EMAIL | E-LEARNING | SIMAT | KONTAK

Pembukaan kegiatan Perlombaan pada Perayaan Paskah Universitas Nias Tahun 2023

26 April 2023

Kegiatan lomba perayaan paskah diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) universitas Nias tanggal 26 April 2023 bertempat dilaksanakan di halaman FKIP Unias turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor I, II dan III, Ka. Biro, Ka. Lembaga, Dekan Fakultas, Ketua Program Studi, Dosen dan staf, pengurus Ormawa dan seluruh Mahaisiswa/I peserta Lomba Universitas Nias.

Kegiatan dimaksud diawali dengan acara pembukaan perlombaan pra paskah. Dalam laporan Ketua Panitia Perayaan Paskah tahun 2023 “Pelaksanaan kegiatan perlombaan ini adalah bagian dari perayaan Paskah tahun 2023 yang dilaksanakan nantinya pada tanggal 28 April 2023, adapun kegiatan perlombaan yang dilaksanakan pada hari ini adalah Lomba Ansambel antar Program Studi dan Lomba LCTA antar Program Studi yang jumlah pesertanya ada 14 Program Studi”

Selanjutnya arahan dan Bimbingan yang disampaikan oleh Rektor Universitas Nias yang diwakili oleh Wakil Rektor I Bid. Akademik (Adieli Laoli, S.Pd.,M.Pd) “Paskah adalah sesuatu kemenangan bagi umat kristiani dan mudah-mudahan dalam kegiatan ini bisa menjadi saluran berkat bagi kita seluruh civitas akademika Universitas Nias”ujar Adieli Laoli

Wakil Rektor I mengakhir arahan bimbingannya dengan membuka secara resmi kegiatan perlombaan Perayaan Paskah Tahun 2023 “Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kegiatan perlombaan perayaan paskah tahun 2023 dibuka secara resmi”

Dan selanjutnya dilaksanakan perlombaan Ansambel dan lomba LCTA yang dipandu oleh Panitia