EMAIL | E-LEARNING | SIMAT | KONTAK

Penyerahan SK Tim PAK (Penilai Angka Kredit) Dosen UNIAS Tahun 2023/2024

19 April 2023

Penyerahan SK Tim Penilai Angka Kredit Dosen dilingkungan Universitas Nias Tahun 2023/2024, turut hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Nias, Wakil Rektor I, II dan III, Ka. lembaga, Ka. Biro, Dekan, Dosen Universitas Nias, dilaksanakan pada hari Selasa, 18 April 2023 bertempat di ruang Yudisium FKIP.
Dalam acara tersebut diawali dengan pembukaan yang disampaikan oleh Wakil Rektor II (Delipiter Lase, M.Pd) dan dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Rektor Nomor : 412/UN01/PP01.10/2023 Tentang Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional/Pangkat Dosen Universitas Nias Tahun 2023/2024. Penyerahan SK Tersebut langsung diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Nias kepada Tim Penilai Angka Kredit (PAK) Dosen Tahun 2023/2024.

Penyerahan SK Rektor Kepada Tim PAK oleh Rektor Universitas Nias (Eliyunus Waruwu) dan didampingi oleh Wakil Rektor I, II dan III, 


“Terimakasih atas kepercayaan dan tanggungjawab yang telah diberikan kepada kami oleh Bapak Rektor dan setelah ini nanti kami Tim akan segera melaksanakan tugas” ujar Ketua Tim PAK (Drs. Desman Telaumbanua, M.Pd)

Arahan dan Bimbingan disampaikan oleh Rektor “diharapkan kepada Tim Penilai Angka Kredit Universitas Nias TA 2023/2024 segera melaksanakan tugas dan juga menghimbau Bapak/I Dosen untuk mengurus jabatan fungsionalnya, jika bisa disurati Bapak/I Dosen yang sudah memenuhi untuk segera mengurus Jabatan fungsionlanya”.

Sambutan Tim PAK (Drs. Desman Telaumbanua, M.Pd)

 

Arahan dan Bimbingan disampaikan oleh Rektor Universitas Nias (Eliyunis Waruwu, S.Pt.,M.Si)