EMAIL | E-LEARNING | SIMAT | KONTAK

Universitas Nias Mengiktui Workshop Tindak lanjut SPMI LLDIKTI Wil.I SUMUT

22 Maret 2023

Kepala LPM Unias Netti Kariani Mendrofa, S.Pd., M.Pd., dan Sekretaris LPM Yuterlin ZalukhuS.Sos., M.M. 
mengikuti Workshop Tindak lanjut SPMI LLDIKTI Wil.I SUMUT pada hari ini (Selasa, 21/3) berlokasi di Diponegoro Room Hotel De Polonia Hotel & Convention Medan yg dibuka langsung oleh Kepala LLDIKTI Wil. I SUMUT, Prof. Drs. Saiful Anwar Martondang, M.A., P.hD. Undangan workshop ini dihadiri 50 Perguruan Tinggi yg berada di wilayah I SUMUT “saya berharap kedepan Bapak/I yang hadir pada kegiatan ini dapat meningkatkan peringkat akreditasi program studi maupun institusi masing-masing”

Prof. Saiful juga memberikan materi tentang Kebijakan Nasional Sistem penjaminan Mutu (SPM Dikti) dan Sistem penjaminan Mutu Internal (SPMI). dan Sejumlah narasumber lainnya yg menyampaikan materi adalah fasilitator wilayah SPMI antara lain Dr. Yan Hendra M.Si "Penguatan Komitmen SPMI", Dr. Darwin "Audit Internal Mutu", M. Umar Maya Putra, S.E., M.Si "Verifikasi dan Validasi Dokumen Standar yg Ditetapkan PT".
Informasi yg disampaikan oleh L2DIKTI bahwa batas pelaporan SPMI melalui aplikasi adalah 29 Maret 2023, dan bagi PT yg membutuhkan pendampingan terkait SPMI dapat menyurati pihak LLDIKTI utk penjadwalan.