EMAIL | E-LEARNING | SIMAT | KONTAK

Universitas Nias Gelar Workshop Perpajakan dan Jalin MoU dengan Partner Y-Tax Jakarta

29 Mei 2022
Pj. Rektor UNIAS, Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si., dan Managing Partenr Y-Tax Jakarta (Konsultan Pajak), Yolanda Ferida, S.Pn., berjabat tangan usai penandatanganan MoU

Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Fakultas Ekonomi Universitas Nias (UNIAS) menggelar workshop perpajakan untuk memberikan edukasi atau pemahaman perpajakan terhadap pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), sekaligus menjalin kerjasama dengan Partner Your Tax (Y-Tax) Jakarta, bertempat di Kampus FE UNIAS, jalan Karet, Nomor 30, Kelurahan ilir, Kota Gunungsitoli, minggu (29/5/2022) sore.

Dalam sambutannya, Pj. Rektor UNIAS, Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si., menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir mengikuti kegiatan workshop perpajakan yang difasilitasi UNIAS.

Menurutnya, kegiatan workshop ini dilaksanakan oleh UNIAS sebagai bagian dari pada Tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Tri Dhama perguruan tinggi salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat, kenapa? pengabdian kepada masyarakat adalah salah satu pengamalan ilmu pengetahuan, teknologi, seni budaya yang langsung diberikan kepada masyarakat, tujuannya adalah dalam rangka menunjang pertumbuhan pembangunan di negara kita tercinta ini," jelas Eliyunus Waruwu.

Oleh karenanya, lanjut dia, kenapa memilih topik adalah Perpajakan?, karena banyak persoalan-persoalan perpajakan terutama kepada pelaku UKM.

Sumber : https://nias.wahananews.co/serba-serbi/mantul-fe-unias-gelar-workshop-perpajakan-dan-jalin-mou-dengan-partner-y-tax-jakarta-ixnuM0ur6Y